Sabtu, 28 Juli 2012

Belanja hingga larut malam dapatkan hadiah total 1 juta !!

Hai pelanggan setia Matahari.....
Ingat !! Sabtu, 28 Juli 2012 di Matahari Dept Store, khususnya di 13 toko wil regional Jackpot akan buka operasional hingga pk.24.00* (* toko tertentu) Jadi aktu belanja bisa lebih lama.....


Ikuti juga Shopping Rally rebut hadiah total 1 juta per toko. Waah...transaski belanja tertinggi, siapa tahu Anda beruntung, dapat voucher Matahari untuk membeli kebutuhan pakaian menyambut Lebaran 2012....


Oya, hari ini hari terakhir juga dapat bonus instan Rp.100.000 !!  dimana hanya belanja Rp.200.000 berlaku kelipatan, langsung akan tercetak Struk Kupon Diskon sebesar Rp.100.000,- !!


Ayooo... saatnya belanja di Matahari Department Store, kunjungi dan pilih  toko yang terdekat dari Anda : MDS Pluit, MDS Gajah Mada, MDS Pasar Baru, MDS Atrium, MDS Arion, MDS Kalibata, MDS Pejaten, MDS Citos, MDS Blok M, MDS. Taman Anggrek, MDS.Citraland, MDS. Urip Pontianak dan MDS A.Yani Pontianak..


Uups hampir lupa..., Ingat !! Anda belanja Rp.300.000,- berlaku kelipatan di 13 toko tersebut, berhak mengikuti Undian dengan hadiah utama 1 unit Mobil Avanza dan beberapa hadiah spektakuler lainnya, ada Sepeda Motor Mio dari Yamaha, TV LCD, Blackberry dan masih banyak lagi.... Woow !!


So... Kapan lagi....
Selamat berbelanja....!!


One Mind-One Heart-One Spirit  I'm Possible !!!

1 komentar:

  1. Team redaksi ikut memantau di jakarta dsk, luar biasaaa antusias pengunjung di masing2 toko matahari. Sukses Jackpot! !!

    BalasHapus