Rabu, 25 Juli 2012

Matahari Sediakan Koleksi Busana Muslim


Hai pelanggan setia Matahari......
Lebaran jadi ajang belanja tahunan bagi yang merayakannya. Untuk menyambutnya, Matahari Departement Store, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, hadir dengan koleksi terbaru bertema Fitri Gaya Ramadan. Selama Juli hingga Agustus, beragam model baju ditawarkan dengan harga menarik.

Ditemui wartawan Wartakotalive.com, Rabu (18/7), Visual Supervisor Matahari, Empy, mengatakan tren pakaian wanita yang ditawarkan di Ramadan kali ini banyak memakai warna khakis. Contohnya, hijau, jingga, dan coklat. Kita juga memakai warna putih sebagai aksennya,ujar Empy.

Untuk perempuan dewasa, Matahari menawarkan beragam baju bergaya Arab. Sementara untuk remaja perempuan, modelnya lebih kasual, sehingga mereka lebih leluasa bergerak. Seperti, rok dan dress panjang, juga blouse yang diberi aksen bordir.

Warna dasar putih digunakan pula di baju pria dan anak laki-laki. Bedanya, corak dan bordir untuk baju anak-anak lebih kaya warna. Selain itu, hampir semua koleksi baju di Matahari memakai bahan katun dan sutera. Soalnya enak dipakai dan pencuciannya juga mudah, kata Empy.

Pilihlah busana yang nyaman dipakai dan menimbulkan kepercayaan diri Anda. Selamat berbelanja di Matahari Taman Anggrek! (Kutipan dari Desi Octavia-Wartakota) 

http://www.wartakotalive.com/mobile/detil/91034


One Mind-One Heart-One Spirit  I'm Possible !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar