Sabtu, 11 Agustus 2012

LATE NIGHT SHOPPING FEVER @ Matahari Dept Store Mall Taman Anggrek

 Hai pelanggan setia Matahari.....

Medio tgl 11 Agustus 2012 ini hari Sabtu, jangan lewatkan bagi Anda yang mempunyai kesibukan di pagi hingga sore hari ini sehingga tidak ada waktu untuk ajak keluarga berbelanja di Matahari Dept Store.... donwori alias don't worry alias jangan khawatir.... karena Matahari Department Store Mall Taman Anggrek bersama Management Mall Taman Anggrek mengadakan LATE NIGHT SHOPPING FEVER !! 10pm until 12midnight....

Dijam tersebut, Matahari Department Store mengadakan Acara Shopping Rally berhadiah total voucher 1 juta rupiah dan untuk merk-merk ternama memberikan diskon tambahan +20% !!

Dan untuk di Mall Taman Anggrek sendiri menyiapkan hadiah yang luar biasa di setiap jamnya ( WIN FABULOUS HOURLY PRIZES )

Uups...ini nih yang seru !! Matahari Department Store juga menyiapkan koleksi merk-merk ternama dengan harga murah Disc up to 50% off di RAMADHAN SALE yang bertempat di Main Center Atrium Mall Taman Anggrek....tentunya hingga nanti tengah malam pukul 12.00.

Pastikan Anda tidak kehabisan koleksi pilihan Anda di Exhibition tersebut, so.... datang dan Selamat Berbelanja....


Pelanggan Setia Matahari.....
Tinggal 1 hari ini saja....disaat Anda berbelanja apapun juga di Matahari Department Store senilai 200rb berlaku kelipatan, Anda langsung akan mendapatkan Struk Kupon Diskon (SKD) sebesar 100rb !! Pemberlakuan SKD tersebut berlaku untuk 1 barang dengan harga minimal 200rb dan bagi merk-merk yang memasang ikon berwarna hijau.

Pastikan Anda berbelanja...berbelanja...dengan keuntungan lebi di hari ini.........ikuti Shopping Rally, manfaatkan SKD 100rb dan..... DISKON DOBEL 50% + 20% !!!

Pelanggan setia Matahari..... selamat berbelanja di Matahari Dept Mall Taman Anggrek...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar