Kamis, 16 Agustus 2012

Matahari Dept Store Pejaten Village siapkan harga termurah untuk koleksi lebaran

Hai Pelanggan setia Matahari...

Lama juga redaksi gak "bersuara" nih.... Kali ini ada kejutan baru.........
Nahh.. ternyata ada kiriman dari Matahari Pejaten Village dimana mo kasih informasi promo ter-anyar 4 hari jelang Lebaran dan pasti sangat menggoda.....
Bagi anda, bro n sister (pria dan wanita dewasa) yang ingin melengkapi koleksi busana muslim anda, segera kunjungi booth lebaran kami yang berada di Lt. 1 Matahari Department Store Pejaten Village. dengan penawaran harga yang sangat menarik dan promo Buy 1 Get 1, Disc 50%+20%, bahkan ada juga yang disc 70%
(merk-merk terkenal lochh..)
Ayooo..tunggu apalagi buruan belanja di Matahari Dept. Store Pejaten Village..!! promo ini hanya berlangsung  s.d tgl 18 Agustus '12.

Selamat Berbelanja................


Selain booth-booth lebaran di masing-masing counter,
Matahari Dept. Store Pejaten Village juga menyediakan berbagai macam koleksi untuk melengkapi hari lebaran anda, mulai dari Lt. GF, anda bisa mendapatkan koleksi cosmetik, bag & acc, Ladies shoes, ladies wear. Di Lt. UG, anda bisa mendapatkan koleksi youth boy & youth girl wear &  intimate.
Lt. 1, anda bisa mendapatkan koleksi men's wear & men's shoes dan Lt. 2, anda bisa mendapatkan koleksi children shoes, children wear & Home appliance.
Pada lebaran kali ini tetap kami menawarkan disc up to 75% untuk berbagai macam koleksi yang akan melengkapi penampilan anda di hari lebaran tahun ini dengan gaya terkini.

Selamat Berbelanja................

One Mind, One Heart, One Spirit.. I'm Possible !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar